Kompeten, Solutif dan Kolaboratif dengan Dikjut Kopma Unesa

1 dikjut

1 dikjut

Sidoarjo, Koperasi Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya (KOPMA UNESA) Menggelar Diklat Lanjutan Koperasi (DIKJUTKOP) pada hari Sabtu dan Minggu (22-23/12/2018) bertempat di Gedung Dekopinwil Jatim.

Kegitan ini di ikuti oleh 14 peserta dari anggota Kopma Unesa. Kegiatan ini merupakan kegitan lanjutan dari Diksarkop dan Dikmenkop. Kegiatan Dikjutkop ini hanya dapat diikuti oleh internal atau Kopma Unesa saja, berbeda dengan kegitan pendidikan Diksarkop dan Dikmenkop yang dapat diikuti oleh Kopma-kopma lain. Optimalisasi Kader Kopma Unesa yang Kompeten, Solutif dan Kolaboratif merupakan tema yang diusung pada Dikjutkop Tahun 2019 ini.

2 dikjut

Kegiatan ini dikemas dengan menarik, peserta dapat mengambil banyak pengalama disini, selain materi dan praktik peserta juga diajak untuk mengunjungi Gallery UMKM. Saat berada di Gallery peserta tidak hanya melihat dan berbelanja produk-produk yang tersedia disitu, namun peserta juga dapat berdiskusi langsung dengen ketua Gallery dan juga penggelola-penggelola Gallery yang lainnya. Komposisi materi Dikjutkop ini 25% dan 75%nya adalah praktik.

Kegiatan Dikjutkop ini berjalan dengan baik dan lancar. Erik Susanti salah satu peserta mengatakan bahwa “kegiatan Dikjutkop ini sangat melebihi ekspetasi saya, saya mendapatkan wawasan baru yang belum pernah saya ketahui sebelumnya, saya juga merasa senang mengikuti kegiatan ini”.

 

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.